Halloween party ideas 2015


Pembelajaran hanya dapat terjadi ketika subjek belajar, atau pelaku dan segala komponen yang terlibat di dalam pembelajaran itu, menjadi terlibat secara aktif. Untuk dapat terlibat secara aktif ini, maka harus merencanakan segala sesuatunya dengan baik. 

Karena itu, kesuksesan pembelajaran, hanya bisa terwujud ketika ada “perencanaan pembelajaran” yang efektif dan efisien. Segala sesuatu haruslah direncanakan dan dirancang dengan baik dan benar. Perencanaan yang baik tentunya akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan. Jika dibalik, juga sama dengan itu.

Judul: Perencanaan Pembelajaran
Harga: 75 ribu (diluar ongkos kirim)
Kontak: 081333343222

Post a Comment

Profil Saya

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-V31e-myJNW0/XX2C7szaFMI/AAAAAAAAA4M/pExFqeoRLNMKX2hfrd5SqrmprET17-_jwCLcBGAsYHQ/s640/r56722.jpg} Abdy Busthan adalah Dosen dan Teknolog Pembelajaran, serta pembina dan peneliti di Jurnal Ilmiah Flobamora Science. Dibesarkan di kota Nabire, Papua. {facebook#https://www.facebook.com/AbdyBS/} {twitter#https://twitter.com/abdybusthan} {google#https://busthan-abdy.blogspot.com/} {pinterest#https://id.pinterest.com/abdybusthan213/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCnLMvY91iOTKgfvwd2hfJsg?view_as=subscriber} {instagram#https://www.instagram.com/busthanabdy/}
Theme images by sbayram. Powered by Blogger.