Halloween party ideas 2015


Evaluasi Hasil Belajar merupakan Mata Kuliah dari pecahan rumpun bidang ilmu pendidikan yang tersebar dalam kurikulum Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) di semua label Program Studi Pendidikan (Progdi) yang tersebar pada seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia.

Namun, sudah berapa banyakkah almamater dan alumnus dari Perguruan Tinggi yang ada, mampu mengimplementasikan evaluasi hasil belajar dengan tepat? Bahkan efektif dan efisien? Sehingga nantinya, alat untuk mengevaluasi hasil dari suatu proses belajar ini dapat bekerja secara objektif (baca: apa adanya) untuk memecahkan setiap persoalan pembelajaran yang ada? 

Evaluasi hasil belajar yang baik adalah evaluasi yang berlangsung secara jujur, sesuai batasan-batasan yang ada, serta bertanggungjawab, dan bukan dengan berbagai macam modus dan kepentingan yang nantinya menghancurkan esensi dari evaluasi hasil belajar tersebut.

Buku ini adalah jawaban atas beberapa pertanyaan di atas. Karena merupakan panduan dan pedoman dalam memahami, mempelajari, serta mendesain item-item yang berkaitan dengan Evaluasi Hasil Belajar

Harga buku: Rp. 95 ribu
Pesan via Hp: 081333343222

Post a Comment

Profil Saya

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-V31e-myJNW0/XX2C7szaFMI/AAAAAAAAA4M/pExFqeoRLNMKX2hfrd5SqrmprET17-_jwCLcBGAsYHQ/s640/r56722.jpg} Abdy Busthan adalah Dosen dan Teknolog Pembelajaran, serta pembina dan peneliti di Jurnal Ilmiah Flobamora Science. Dibesarkan di kota Nabire, Papua. {facebook#https://www.facebook.com/AbdyBS/} {twitter#https://twitter.com/abdybusthan} {google#https://busthan-abdy.blogspot.com/} {pinterest#https://id.pinterest.com/abdybusthan213/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCnLMvY91iOTKgfvwd2hfJsg?view_as=subscriber} {instagram#https://www.instagram.com/busthanabdy/}
Theme images by sbayram. Powered by Blogger.