Halloween party ideas 2015


Buku ini memberikan suatu renungan mendalam bagi para pendidik agar mampu untuk menghargai setiap kekurangan yg dimiliki masing-masing naradidiknya. Sebab bukan tidak beralasan, bahwa justru dengan kelemahan dan kekuatan yang mereka miliki, kelak akan membuat mereka menjadi orang hebat..

Coba liat sang jenius Einstein, juga si cacad Maslow, atau sang nabi "Black Holt" si Profesor Hawking yg justru dengan 'tetraplegia' yg dideritanya, sang Profesor tampil menjadi ilmuan termasyur jaman ini. Bahkan konon ketika masih kecil, teman2 Hawking bertaruh permen untuk membuktikan bahwa kelak Hawking tidak akan memiliki masa depan yg baik. Juga beberapa kisah memilukan dari para ilmuan besar lainnya seperti Thomas Alfa Edison, Isac Newton, Charles Darwin dll, semua dikisahkan secara tajam di dalam buku ini, setajam silet!!!

Tunggu apa lagi? Segera miliki!!! Stok terbatas!!!
Harga cuma Rp. 80 rb
HP. 081-333-343-222

Post a Comment

Profil Saya

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-V31e-myJNW0/XX2C7szaFMI/AAAAAAAAA4M/pExFqeoRLNMKX2hfrd5SqrmprET17-_jwCLcBGAsYHQ/s640/r56722.jpg} Abdy Busthan adalah Dosen dan Teknolog Pembelajaran, serta pembina dan peneliti di Jurnal Ilmiah Flobamora Science. Dibesarkan di kota Nabire, Papua. {facebook#https://www.facebook.com/AbdyBS/} {twitter#https://twitter.com/abdybusthan} {google#https://busthan-abdy.blogspot.com/} {pinterest#https://id.pinterest.com/abdybusthan213/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCnLMvY91iOTKgfvwd2hfJsg?view_as=subscriber} {instagram#https://www.instagram.com/busthanabdy/}
Theme images by sbayram. Powered by Blogger.