Halloween party ideas 2015



Sering kita bertanya,apakah filsafat itu bertolak belakang dengan pembuktian akan keberadaan Tuhan? Atau, apakah ilmu filsafat itu bertolak belakang dgn teologi tentang Allah? Mengapa banyak kalangan mengklaim bahwa Tuhan dalam pembahasan filsafat, selalu menemui jalan buntu???? Tidak! sebab sesungguhya, filsafat dan teologi adalah dua sejoli yg saling melengkapi satu dengan lainnya.

Ya, filsafat memang tidak membuktikan Tuhan itu ada, melainkan ia membuktikan bahwa ada dasar yang kuat untuk percaya bahwa Tuhan itu ada. Filsafat dalam hal ini tidak membuka ruang untuk iman, tetapi iman yang membuka ruang untuk filsafat memahami akan keberadaan Tuhan, yaitu melalui “keyakinan terdalam”.

Jadi, Tuhan bukan "diciptakan" oleh pikiran manusia, tetapi "ditemukan" oleh pikiran manusia. Sebab Tuhan sudah selalu di sana—dalam kedalaman yang tersembunyi—tetapi pikiran sering terhalang untuk melihatnya.

Pembahasan menarik ini, akan Anda temui dalam buku ini! Segera miliki sekarang! stok terbatas!

Harga buku: 100 ribu (diluar ongkos kirim)
Tebal buku : 320 hlm
Ukuran buku: 14 x 21 cm
Hubungi: 081333343222

Post a Comment

Profil Saya

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-V31e-myJNW0/XX2C7szaFMI/AAAAAAAAA4M/pExFqeoRLNMKX2hfrd5SqrmprET17-_jwCLcBGAsYHQ/s640/r56722.jpg} Abdy Busthan adalah Dosen dan Teknolog Pembelajaran, serta pembina dan peneliti di Jurnal Ilmiah Flobamora Science. Dibesarkan di kota Nabire, Papua. {facebook#https://www.facebook.com/AbdyBS/} {twitter#https://twitter.com/abdybusthan} {google#https://busthan-abdy.blogspot.com/} {pinterest#https://id.pinterest.com/abdybusthan213/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCnLMvY91iOTKgfvwd2hfJsg?view_as=subscriber} {instagram#https://www.instagram.com/busthanabdy/}
Theme images by sbayram. Powered by Blogger.