Halloween party ideas 2015



Buku ini merupakan salah satu sarana yang berkontribusi memandu dan membantu para calon Guru, yaitu mahasiswa/i, untuk mampu mengerti tentang substansi dasar dari Mata Kuliah Analisis Wacana. Materi-materi yang menjadi bagian didalamnya, seyogyanya mampu menjadi jembatan penggalian lebih dalam tentang penguasaan ilmu Analisis Wacana. Inilah arah penulisan buku ini.

Diharapkan, buku ini bisa memberikan suatu arah dan ruang lingkup yang jelas tentang cakupan materi yang memang perlu dipelajari dan dikembangkan oleh siapa saja secara umum, dan oleh Guru dan calon Guru Bahasa dan Sastra Indonesia secara khusus. Sehingga nantinya daptlah mampu menunjang penguasaan kompetensi pada bidang studi Analisis Wacana ini.

Harga Buku : 100 ribu
Kontak : 081333343222

Post a Comment

Profil Saya

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-V31e-myJNW0/XX2C7szaFMI/AAAAAAAAA4M/pExFqeoRLNMKX2hfrd5SqrmprET17-_jwCLcBGAsYHQ/s640/r56722.jpg} Abdy Busthan adalah Dosen dan Teknolog Pembelajaran, serta pembina dan peneliti di Jurnal Ilmiah Flobamora Science. Dibesarkan di kota Nabire, Papua. {facebook#https://www.facebook.com/AbdyBS/} {twitter#https://twitter.com/abdybusthan} {google#https://busthan-abdy.blogspot.com/} {pinterest#https://id.pinterest.com/abdybusthan213/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCnLMvY91iOTKgfvwd2hfJsg?view_as=subscriber} {instagram#https://www.instagram.com/busthanabdy/}
Theme images by sbayram. Powered by Blogger.